Iklan

Pastikan Pelayanan Kesehatan, Pj Bupati Fernando J Simanjuntak Kunjungi Puskesmas Bulasat

Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T16:41:26Z

Pj. Bupati Mentawai  Fernando J Simanjuntak, didampingi Camat Pagai Selatan, Forkopimda, Aparat Desa , beserta OPD Mengunjungi Puskesmas Bulasat Pagai Selatan, Jumat (02/06/2023). 

SASARAINAFM.COM | BULASAT -  Penjabat Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak, di dampingi Camat Pagai Selatan, Forkopimda, Aparat Desa, beserta OPD Mengunjungi Puskesmas Bulasat Pagai Selatan, Jumat (02/06/2023). 

Fernando mengatakan Kunjungan kerja ini untuk melihat secara langsung kondisi jalan yang ada di desa dan pelayanan Kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. 


"Saya ingin memastikan dan melihat kondisi, apakah puskesmas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena kesehatan merupakan garda terdepan dalam kehidupan.’’Terangnya.


Ia mengimbuhkan, masyarakat harus mendapatkan pelayanan prima, khususnya di bidang kesehatan. Karena Kesehatan merupakan hal utama dalam menopang pembangunan di masyarakat.


Selain itu Pj Bupati mengungkapkan, harus memiliki rasa tanggung jawab terhadap semua masyarakat, yang menjadi objek layanan kesehatan terutama kebersihan lingkungan juga kebersihan Puskesmas  agar Pasien nyaman. Karena jelas lebih baik untuk mencegah daripada mengobati.


Ia juga menanggapi apa yang menjadi keluhan tim medis terkait fasilitas bahwa dalam memberikan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat tentu menjadi salah satu prioritas, khususnya dalam menyediakan kelengkapan sarana dan prasarana. 


. "Bapak Kepala Desa, pikirkan bagaimana mengelola APBDes  semaksimal mungkin untuk kemajuan desa ini".’’tegasnya.’’{Md/yy}.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Pelayanan Kesehatan, Pj Bupati Fernando J Simanjuntak Kunjungi Puskesmas Bulasat

Terkini

iklan2

Iklan