Iklan

Pj Bupati Mentawai Ajak Seluruh Jajarannya Ikuti Senam Sehat

Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T03:57:57Z

Pj. Bupati Mentawai Martinus D dengan antusias mengikuti Senam Sehat di aula Home Stay Mapaddegat Sipora Utara, Jumat (27/1)  

SASARAINAFM.COM | MAPADDEGAT - 
Dalam rangka Menggalakkan Olahraga dan Menjaga Kesehatan Tubuh, Pj Bupati Martinus Dahlan, mengajak OPD dijajaran Pemerintah  Kabupaten Kepulauan Mentawai senam bersama yang di pusatkan di halaman Homestay Mapaddegat Jumat 27/01/2023. 


Dalam sambutannya Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan mengatakan, olahraga senam merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga agar tubuh terus bekerja dengan baik dan sehat. Pihaknya juga mengimbuhkan agar senam sehat ini wajib di laksanakan setiap jumat, sekaligus guna memanfaatkan homestay mapaddegat agar tidak rusak dan tetap bersih.


‘’ini senam wajib kita adakan tiap jumat, supaya Gedung Uma serbaguna ini bisa dipakai, dimanfaatkan, diberdayakan dan dipergunakan dengan sebaik mungkin, supaya tempat ini tidak rusak.’’Ujarnya.


Martinus Dahlan juga menghimbau kepada ASN dan Non ASN serta masyarakat setempat rutin melaksanakan kegiatan di homestay mapaddegat baik itu olahraga senam, UMKM, Event-event lainnya dipersilahkan dan tidak dilarang, Karena menurutnya bangkitnya pariwisata di Mentawai tidak hanya segi surfing tetapi juga Dari segi UMKM karena ada dampak positifnya untuk masyarakat. 


Diakhir sambutannya ia juga berharap kepada Kadis Pariwisata agar tetap mengelolah, merawat, menjaga kebersihan lingkungan homestay ini, terutama air bersih agar tamu dan pengunjung dari luar bisa nyaman.{Md}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Mentawai Ajak Seluruh Jajarannya Ikuti Senam Sehat

Terkini

iklan2

Iklan