Iklan

Apel Gabungan Pertama Tahun 2023, Pj Bupati Kepulauan Mentawai Ajak Seluruh ASN Disiplin

Senin, 09 Januari 2023, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T03:01:16Z

Pj. Bupati Mentawai, Martinus Dahlan Saat Memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Bupati di Tuapejat, Senin, (9/1/2023).

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT - Apel gabungan perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di halam Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Penjabat (Pj) Bupati, Martinus Dahlan langsung pimpin apel gabungan tersebut, pada Senin, (9/1/2023).


Dalam arahannya Martinus mengatakan agar seluruh ASN yang ada di Kepulauan Mentawai untuk disiplin terhadap aturan dan tidak keluar daerah sesuka hati.


"Saya berharap agar ASN mengikuti aturan dan disiplin, tidak suka-suka apalagi keluar daerah tanpa diketahui oleh pimpinan, ini perlu diperhatikan", kata Martinus.


Ia menjelaskan bahwa ada tujuh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diberi sanksi yang melanggar disiplin dan menurutnya Sekretaris Daerah (Sekda) untuk selalu memperhatikan OPD - OPD yang indisipliner. 



Selain itu ia juga menambahkan bahwa setiap OPD agar menerapkan aturan dan mengikuti melaksanakan apel setiap Senin sampai Kamis dan khusus hari Jumat seluruh OPD agar mengikuti senam bersama di homestay pantai Mapaddegat, selain itu wajib mengikuti apel gabungan setiap tanggal 17 setiap bulannya.


"OPD agar melaksanakan apel pagi dan sore mulai dari senin sampai kamis, dan untuk hari jumat kita akan melakukan senam bersama di homestay Mapaddegat, agar homestay itu tidak bersemak biar rumputnya tidak tinggi, jadi dengan adanya kegiatan di sana bisa juga terjaga kebersihannya dan kita manfaatkan", ujar Martinus. (Str).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Gabungan Pertama Tahun 2023, Pj Bupati Kepulauan Mentawai Ajak Seluruh ASN Disiplin

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan