Iklan

Pemda Mentawai Lakukan Sosialisasi dan Pembentukan APSAI

Kamis, 01 Desember 2022, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T06:18:07Z

Pemda Mentawai Lakukan Sosialisasi dan Pembentukan APSAI

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -
  Dalam rangka meningkatkan peran serta Dunia Usaha dalam mewujudkan Kabupaten Kepulauan layak anak maka dilakukan sosialisasi dan pembentukan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) di Kepulauan Mentawai.

 

Plt. Sekretaris Daerah, Kepulauan Mentawai Rinaldi, membuka kegiatan sosialisasi pembentukan APSAI Kabupaten Kepulauan Mentawai, Dalam sambutannya Rinaldi menyampaikan terimakasih kepada Kadis Sosial beserta jajaran sudah melaksanakan kegiatan tersebut.


"Semoga informasi yang diberikan dan program kedepannya yang diberikan narasumber berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik", katanya, Rabu, (30/11/2022) di Aula Sekretariat Daerah.


Untuk memperkuat sinergitas dalam pembentukan APSAI maka diadakan penandatanganan  komitmen bersama, dimana pada poin komitmen tersebut terdapat 5 (5) kesepakatan yaitu : 


1. Menyelenggarakan Program Pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak sesuai dengan tugas dan fungsi dunia usaha dan mendukung Kabupaten layak Anak.


2.Meningkatkan pemanfaatan produk yang dihasilkan oleh dunia usaha untuk menjamin hak anak.


3. Mengalokasikan dana pertanggungjawaban sosial perusahaan untuk mendukung kebijakan.


4. Mitra strategis bagi pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Layak anak.


5. Meningkatkan Sinergi dan kolaborasi bersama lembaga masyarakat, media massa dan forum anak untuk mengedepankan kepentingan terbaik bagi anak. ( Hub/Str).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemda Mentawai Lakukan Sosialisasi dan Pembentukan APSAI

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan