Iklan

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto Diganti, Begini Pesan yang Disampaikan

Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T12:00:26Z

Jabat Komando antara Dandim 0319 Mentawai  Letkol Inf Febi Adrianto  Denagn Dandim baru Letkol Inf Suirwan

SASARAINAFM.COM | PADANG
-  Serahterima Jabatan (Sertijab) Dandim 0319 Mentawai kembali berganti dari Letkol Inf Febi Adrianto yang digantikan oleh Letkol Inf Suirwan.


Sertijab Dandim 0319/Mentawai tersebut juga ditandai dengan pelepasan/pemasangan tanda pangkat lama, pelepasan/pemasangan tanda pangkat jabatan yang baru dan penyerahan Tongkat Komando kepada pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima dari pejabat lama kepada pejabat baru di hadapan Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto.


 “Kita berharap adanya koordinasi serta jadikan sertijab ini sebagai momen untuk menjalin silahturahmi yang baik kedepannya”, katanya, Kamis (29/12/2022).


Danrem juga menyampaikan terimakasih Kepada Letkol Inf Febi Adrianto beserta istri dan keluarga yang telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab di Kodim 0319/Mentawai.


Sementara mantan Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Febi Adrianto berpesan agar jalinan komunikasi yang telah terjalin baik dengan semua unsur dapat terus berlanjut dan selalu menjadi Prajurit Wirabraja yang baik.


“Semoga kedepan agar jalinan komunikasi bisa berlanjut dan selalu menjadi prajurit yang jujur dan produktif”, katanya.


Komunikasi dan kolaborasi antara TNI khususnya Kodim 0319/Mentawai dengan semua unsur sangatlah penting, terutama dalam menghadapi segala persoalan persoalan yang terjadi di wilayah teritorial.


Pada kesempatan ini, selain memuji keindahan alam dan budaya adat istiadat Mentawai, ia juga mengaku banyak belajar dari masyarakat Kepulauan Mentawai yang sangat menjunjung tinggi dan mempertahankan adat dalam kehidupan bermasyarakat. 


Acara Sertijab tersebut berlangsung di Aula Ahmad Yani Korem 032 Wirabraja. (Tim/Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto Diganti, Begini Pesan yang Disampaikan

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan