Iklan

Warga Dusun Mapaddegat Keluhkan Jalan Rusak dan Becek

Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T13:22:25Z

Jalan berlubang di salah satu gang Dusun Mapaddegat

Sasarainafm.com I Tuapejat
- Kesulitan akses dan sering terjatuh, warga Dusun Mapaddegat Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, mengeluhkan jalan rusak dan becek.

 

Ruas jalan di gang dusun Mapaddegat, banyak yang berlubang dan digenangi air sehingga menyebabkan warga sering terjatuh dan kesulitan akses saat beraktifitas ke tempat kerja maupun ke sekolah yang ada di sana.


“Kondisi jalan berlubang di gang tersebut sudah sekira tiga tahun. Salah satu penyebab kerusakan jalan akibat tidak adanya saluran pembuangan air atau gorong-gorong, sehingga jalan cepat rapuh. Rencananya, akhir tahun ini akan dilakukan perbaikan jalan di gang tersebut,” ujar Kepala Dusun Mapaddegat, Hendri Pogos Munthe, Senin (21/11/2022).


Jalan becek di Mapaddegat dipenuhi genangan air saat hujan

Sementara itu, ruas jalan yang becek dan dipenuhi genangan air juga menyulitkan warga melewatinya. Pihak desa sudah mengajukan pembangunan jalan di sana setiap musrenbang, namun selama sekira delapan tahun, belum dapat terealisasi pembangunannya. Masyarakat berharap jalan tersebut segera dibenahi agar aman untuk dilewati.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Dusun Mapaddegat Keluhkan Jalan Rusak dan Becek

Terkini

iklan2

Iklan