Iklan

Masa Jabatan Berakhir, Ini yang Disampaikan Mantan Bupati Mentawai

Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T05:19:36Z

Mantan Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet (tengah) berfoto bersama mantan wakil bupati Mentawai Kortanius Sabeleake dan PJ Bupati Mentawai Martinus Dahlan.

SASARAINAFM.COM I TUAPEJAT -
Malam pisah sambut, Yudas Sabaggalet, Bupati Kepulauan Mentawai periode 2017-2022 menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat yang telah mensupport dalam roda Pemerintahan selama mereka menjabat. Selain itu, Ia juga menyampaikan permintaan maaf atas kekurangan selama memangku jabatan.


"Pembangunan Mentawai belum selesai. Kontribusi seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk melanjutkan nya. Jangan lupa bahwa cirikhas Mentawai adalah kebersamaan dalam pembangunan meskipun berbhineka. Modal utama kita di Mentawai adalah keseimbangan. 


Selain itu, modal kita adalah modal sosial sehingga bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah pusat maupun provinsi,"ujar Yudas Sabaggalet, Rabu (25/5/2022). 


Ia berharap agar Penjabat Bupati yang baru beserta jajarannya dapat membangun dan menjaga relasi atau jaringan yang baik dengan provinsi maupun pusat.


"Tetap jaga kearifan lokal. Dengan kondisi yang heterogen di Mentawai, tetap saling menghargai dan menerima satu sama lain, serta saling membantu,"pesannya.


Sementara itu, Martinus Dahlan Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai juga turut menyampaikan terima kasih atas dedikasi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai periode 2017-2022.


"Banyak suka duka yang telah dilalui. Yang paling berkesan adalah toleransi yang perlu dipertahankan. Semoga ke depan silaturahmi terus berjalan, dan sukses pada pengabdian selanjutnya,"ujarnya.


Ia berkomitmen akan bekerja Keras melanjutkan pembangunan sebelumnya selama menjabat.


"Harapannya setiap ASN siap ditempatkan dimana saja dan tidak menolak. Jalani saja dan fokus bekerja mendukung roda pembangunan. Mohon bantuan dan kesediaan seluruh pihak berkontribusi dalam jalankan roda pemerintahan,"pungkasnya. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masa Jabatan Berakhir, Ini yang Disampaikan Mantan Bupati Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan