Iklan

Menjaga Keaslian dan Keasrian Indahnya Pepohonan Ujung Muaro Pantai Muara Sikabaluan

Senin, 04 April 2022, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T01:23:52Z

Rindangnya pohon Pinus di sepanjang pantai Muara Sikabaluan

SASARAINAFM.COM | MUARA SIKABALUAN - Muara Sikabaluan memiliki keunikan pada pantainya terutama pada pohon Pinus yang berjejeran di sepanjang pantai. Menjaga keaslian dan keasrian serta Rimbunnya Pohon Pinus tersebut sudah menjadi salah satu tanggung jawab masyarakat maupun penikmat alam.


"Kami merasakan manfaat dari alam kita ini yang mana, kita bisa menikmatinya tanpa campur tangan orang luar untuk menikmatinya, disini kami bisa berjualan kecil kecilan, bisa tempat berteduh para nelayan, lalu ada juga yg masyarakat yang berlindung dari panasnya matahari dan mendapatkan udara yang segar jika pagi". Ungkap Depi, masyarakat lokal, Selasa (29/03/2022)


"Untuk menjaga keaslian dan keasriannya dengan tidak menebang sembarangan pohon pinus, menanam kembali, tidak membuang sampah sembarang dan saling terhubung dengan masyarakat lain untuk menjaga lingkungan kita ini". Tambahnya


Pohon Pinus sudah sangat lama terbentang luas di sepanjang pantai muara Sikabaluan, Alam telah memberikan kita banyak kenyamanan oleh karena itu sebagai manusia yang sosial selain dengan sesama manusia kita juga terhubung dengan alam untuk perlu melakukan hal serupa, kembali menjaga Alam sehingga dampak baik juga akan kembali pada kita terutama masyarakat setempat.(WNR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjaga Keaslian dan Keasrian Indahnya Pepohonan Ujung Muaro Pantai Muara Sikabaluan

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan