Iklan

Kodim 0319 Mentawai Bantu Salurkan Donasi PT Arutmin Indonesia Untuk Korban Gempa Pasaman

Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T02:30:24Z


SASARAINAFM.COM I TUAPEJAT  - Pihak PT Arutmin Indonesia bekerjasama dengan beberapa personil Kodim 0319 Mentawai terjun langsung mengantarkan bantuan ke lokasi  korban gempa Sumatra Barat (Sumbar) dengan kekuatan magnitudo 6,2 SR yang terjadi Jumat (25/2/2022) lalu. 


Tujuannya, agar penyaluran bantuan berjalan lancar dan aman sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa, Bakrie Untuk Negeri dan PT Arutmin Indonesia menyerahkan bantuan ke salah satu wilayah yang terdampak paling parah yaitu di Kabupaten Pasaman, Sumbar.


Bantuan yang didistribusikan mengunakan dua unit truk, salah satunya kendaraan dinas Kodim 0319 Mentawai yang memuat bahan tenda, makanan, mi instan, air mineral, selimut, obat-obatan, makanan bayi, dan bantuan lainnya.


"Seluruh bantuan diserahkan ke Posko ESDM di Posko Camat Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sabtu (5/3/2022),"ujar Manager SHEC PT Arutmin Indonesia, Delma Azrin.


Bantuan yang bertajuk Arutmin Peduli Bencana Gempa Pasaman langsung diterima oleh petugas posko dan selanjutnya didistribusikan ke warga.


Selanjutnya, untuk bantuan tenda berupa tenda komando dan tenda pleton diharapkan bisa dimanfaatkan sebagai tempat tinggal sementara masyarakat yang mengungsi.


Akibat gempa yang melanda daerah tersebut, banyak warga yang kehilangan tempat tinggalnya.


Selain itu, imbuhnya, tenda juga difungsikan sebagai pengganti sementara tempat ibadah yang runtuh akibat gempa.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0319 Mentawai Bantu Salurkan Donasi PT Arutmin Indonesia Untuk Korban Gempa Pasaman

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan