Iklan

Perdana, Kegiatan Kelas Inspirasi Indonesia Millenial Talks dari Forum Mentawai Mengajar Indonesia di SMA N 1 Siberut Utara

Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T15:06:44Z


SASARAINAFM.COM  | SIKABALUAN -

Menyambut era digital yang semakin maju Forum Mentawai Mengajar Indonesia melalui program bertajuk Kelas Inspirasi Indonesia Millenial Talks bertema Charger Your Knowledge and Skill as a Provision to Face the Society 5.0 berhasil terlaksana bersama siswa/i di SMA N 1 Siberut Utara. 


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi adik-adik SMA untuk mengingatkan lagi wawasan dan skill yg harus dimilikinya, selain itu kegiatan ini juga memberikan gambaran tentang pendidikan tinggi serta beasiswa" ucap ketua pelaksana Muhammad Raeis di ruang kelas Sabtu, (22/01/2022).

"Sangat antusias menjadi narasumber kelas inspirasi ini karena anak-anaknya aktif " tutur Indra Kurniawan Rezki Narasumber Kelas Inspirasi.

Kegiatan tersebut telah dibuka dan ditutup secara resmi oleh Kepala SMA N 1 Siberut Utara bersamaan dengan pemberian kenang-kenangan kepada sekolah dan menghadirkan narasumber yang merupakan presiden Mahasiswa Universitas Negeri Padang 2018/2019, serta turut hadir juga majelis guru. (WN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perdana, Kegiatan Kelas Inspirasi Indonesia Millenial Talks dari Forum Mentawai Mengajar Indonesia di SMA N 1 Siberut Utara

Terkini

iklan2

Iklan