bannerwebsasarainaedit

Iklan

Bupati Mentawai Melantik Direksi Baru Perumda Kemakmuran Mentawai

Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T01:34:24Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat melantik jajaran direksi Perumda Kemakmuran Mentawai

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -  Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik tiga direktur baru Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kemakmuran Mentawai periode 2021-2025 di aula kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Senin (11/10/2021).


Proses penyeleksian calon Pimpinan Direksi Perumda terpilih ini, kata Yudas, melalui proses yang cukup rumit dan sempat membuka lowongan hingga dua kali untuk menyaring banyak opsi kandidat yang berkapasitas.


"Para pengurus Direksi terpilih harus berani melangkah dan membuat gebrakan baru dalam waktu dan ruang yang sudah tersedia.Saya dan masyarakat pastinya mengharapkan hati, pikiran, dan keberanian para direksi untuk membangun dan membawa perubahan dari Perumda Kemakmuran Mentawai ini. Tentunya semuanya akan berproses,"ujar Yudas Sabaggalet, Senin (11/10/2021).



Lebih lanjut, Bupati Kepulauan Mentawai meminta para direksi untuk bekerja keras, memberikan pelayanan, dan kesempatan kepada masyarakat Mentawai, serta mengembangkan berbagai aspek.


"Jangan hanya berpatokan pada aspek bisnis atau satu sasaran saja. Namun kembangkan juga aspek sosial, dan aspek lainnya agar Mentawai keluar dari kondisi real saat ini," tuturnya.


Melalui kewenangan yang diberikan, para direksi diharapkan untuk merancang strategi terbaik dan hasil yang optimal selama empat tahun menjabat.


"Pergunakan waktu ini untuk berkarya dan  berdedikasi bagi negara. Tentunya perlu berkolaborasi dan menjalin komunikasi dengan stakeholder lainnya. 


Silahkan berdialog dengan Pemerintah daerah, maupun beraudiensi dengan pimpinan DPRD untuk menerima masukan-masukan dan arahan, serta beraudiensi dengan penegak hukum. Berlarilah sekencang-kencangnya memperbaiki kondisi di Perumda," imbuh Yudas.


Ia berharap hasil kinerja direksi baru terpilih bisa meningkatkan kepercayaan publik.


"Kepada Dewan direksi lama saya ucapkan terimakasih banyak atas perjuangannya dan kepada Dewan direksi baru saat ini, selamat bekerja dan berjuang di bidang ekonomi dan sosial"tuturnya.


Pada tempat tang sama, Yosep Sarogdok, Ketua DPRD Mentawai juga meminta kepada mereka untuk dapat meyakinkan publik terkait keberadaan Perumda Kemakmuran Mentawai.


"Kami siap mendukung sepanjang hasil kinerja para direksi meyakinkan. Ada hasil kinerja dan peningkatan. Kemudian kami juga meminta kepada pengawasnya ke depan agar betul betul diawasi dan semoga lebih baik dari tahun sebelumnya,"ujar Yosep.


Direksi Perumda periode 2021-2025 terpilih diantaranya, Hendrikus Erik sebagai Direktur Utama, Bastian selaku Direktur Administrasi dan Keuangan, serta Bernando Sinaga sebagai Direktur Operasional Perusahaan Umum Daerah Kemakmuran Mentawai.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai Melantik Direksi Baru Perumda Kemakmuran Mentawai

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan