Iklan

Shalat Idul Adha 1440 H Di Lapangan Kantor Bupati Mentawai Berlangsung Hikmat

Minggu, 11 Agustus 2019, Agustus 11, 2019 WIB Last Updated 2019-08-11T14:14:45Z
Shalat Idul Adha di Lapangan Kantor Bupati di Tuapeijat berlangsung hikmat 
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT — Penyelenggaraan shalat Idul Adha 1440 H Tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Kepulauan Mentawai, Jalan Raya Tuapeijat, Km 04, Kecamatan Sipora Utara, Minggu pagi (11/08) berlangsung Hikmat.

Pelaksanaan ibadah sholat hari raya umat muslim  di pelataran kantor Bupati Mentawai tersebut merupkan yang kedua kalinya dilaksanakan, yang mana sebelumnya shalat Idul Fitri 1440 H juga dilaksanakan di lapangan tersebut.

Sejumlah pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Mentawai turut hadir dilapangan tersebut, guna menunaikan ibadah sholat hari raya qurban.

Sebelum shalat Idul Adha dilaksanakan, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya menyampaikan pesan untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama dan bisa hidup berdampingan antar sesama.

" Perayaan hari raya Idul Adha ini tidak hanya sekedar merayakannya, tetapi mari kita petik apa yang terkandung dalam makna hari raya qurban, tujuannya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kemudian tidak lama  lagi perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun, mari kita sama-sama saling mengisi dengan hal yang positif, " tuturnya.

Hingga penyelenggaraan shalat Idul Adha selesai cuaca dilapangan tersebut terlihat cerah berawan dan tidak ada kendala yang berarti selama pelaksanaan shalat. (red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Shalat Idul Adha 1440 H Di Lapangan Kantor Bupati Mentawai Berlangsung Hikmat

Terkini

iklan2

Iklan