Iklan

Nikanor : Sikap Toleransi Merupakan Kunci Utama Pembangunan di Mentawai

Rabu, 12 Juni 2019, Juni 12, 2019 WIB Last Updated 2019-06-13T03:20:30Z
Wakil Ketua DPRD Mentawai, Nikanor Saguruk
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT-
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Mentawai Nikanor Saguruk menyebutkan  bahwa toleransi menjadi kunci utama memperkokoh persatuan serta meningkatkan upaya percepatan pembangunan Mentawai kedepan..

Hal ini disampaikan lewat sambutan di acara halal bihalal Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai di halaman kantor Bupati Km. 5 Tuapejat Rabu (12/06), yang dihadiri  unsur pimpinan  Forkopimda, Kepala OPD serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Nikanor mengatakan, sikap toleransi akan menjadi kunci utama untuk mewujudkan persatuan, saling bergotong royong dan mempererat hubungan silahturahmi, sehingga bila itu terjadi  dan terus dapat dibina  maka sikap toleransi itu akan membantu terwujudnya percepatan pembangunan di Mentawai.

" Sinergitas  dengan dibarengi toleransi dan kebersamaan di Mentawai saat ini sudah berjalan dengan baik dan  ini dapat terus dipupuk guna mendukung persatuan dalam pembangunan," ujar Nikanor

Dibagian akhir sambutanya Nikanor berharap agar tradisi Halal Bi Halal bukan sekedar dijadikan acara seremonial, tapi kata dia  halal bi halal dapat dijadikan sebagai momentum  untuk saling memaafkan menjalin silaturahni yang mempunyai makna tersendiri baik secara pribadi maupun keluarga, dan harus di implementasikan dalam kehidupan sehari hari.

" makna halal bi halal dengan adanya silaturahmi dan saling maaf memaafkan dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari terutama untuk  introspeksi diri.” pungkas  Nikanor. (Ss)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nikanor : Sikap Toleransi Merupakan Kunci Utama Pembangunan di Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan