Iklan

Tim Safari Ramadhan Pemprov.Sumbar Kunjungi Mentawai

Selasa, 07 Mei 2019, Mei 07, 2019 WIB Last Updated 2019-05-10T08:08:44Z
Tim Safari Ramadhan Pemprov.Sumbar Bantu Masjid Taqwa di Tuapejat
mentawaikab.go.id,  TUAPEJAT -Tim safari ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) mengunjungi dan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 20 Juta untuk pembangunan Masjid Taqwa, yang berlokasi di jalan raya Tuapejat Km 06, Kecamatan Sipora Utara, Senin Malam (06/05).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ferum Kalsidin sebagai ketua tim safari ramadhan ke daerah Mentawai. Pada sambutannya ia menyampaikan kepada masyarakat Mentawai khususnya bagi umat islam yang saat ini tengah menjalani bulan suci puasa, untuk tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Allah.swt.

"Bulan ini adalah bulan yang penuh berkah, untuk itu kita harus memperbanyak amal kebaikan, dimana umat muslim akan diberikan pahala berlipat ganda pada setiap amal kebaikan yang dilakukan pada bulan ramadhan ini, " tuturnya.

Sementara itu ketua pengurus Masjid Taqwa Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim safari ramadhan yang telah memberikan batuan pembangunan mesjid, dimana dana tersebut akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan pembangunan Masjid.

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Nurdin menyampaikan hal senada bahwa perhatian Pemprov Sumbar terhadap masyarakat Mentawai perlu diapresiasi, hal tersebut menurutnya merupakan wujud dari persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam sambutannya  bupati mengajak seluruh Masyarakat Mentawai untuk saling bahu-membahu membangun Mentawai dan mengesampingkan perbedaan Suku, Ras, Agama dan Budaya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Safari Ramadhan Pemprov.Sumbar Kunjungi Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan