Iklan

Jalin Silaturahmi, Polres Mentawai Gelar Natal Bersama

Senin, 10 Desember 2018, Desember 10, 2018 WIB Last Updated 2019-04-11T06:34:59Z
Kepolisian Resor Kepulauan Mentawai menggelar Natal bersama jajaran Kodim 0319 Mentawai, Pemda  beserta masyarakat Mentawai
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT_ Kepolisian Resor Kepulauan Mentawai menggelar Natal bersama jajaran Kodim 0319 Mentawai, Pemda  beserta masyarakat Mentawai di Gereja IFGF Gisi Tuapejat Kamis (6/12/2018).

Kapolres Mentawai Hendri Yahya mengatakan, perayaan Natal merupakan wujud meningkatkan kualitas Kesatuan Polres Mentawai secara keseluruhan sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan peranannya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat seperti yang didambakan masyarakat Mentawai pada umumnya sebagai kredo pemolisian bahwa Polisi merupakan penjaga kehidupan, pembangunan peradaban  dan pejuang kemanusian. Peningkatan kualitas ini tentunya sejalan dengan cita-cita Polri untuk menjadikan dirinya yang profesional Modern dan terpercaya.

"polisi merupakan pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Jadi dalam momen natal ini kita optimis tetap wujudkan kamtibmas" katanya saat dimintai keterangan usai ibadah Natal..  

Ia juga menuturkan, dengan perayaan natal yang baru pertama kali digelar Polres Mentawai ini  dijadikan tonggak awal  untuk meningkatkan kualitas diri dan jiwa seluruh anggota Polres Mentawai dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama masyarakat dan jemaat. 

“Melalui perayaan natal bersama ini saya mengajak seluruh anggota Polres Mentawai untuk selalu berbagi kasih kepada sesama, mempererat tali persaudaraan dengan sesama, sehingga terjalin hubungan yang akrab, baik dengan sesama anggota Polri dan TNI maupun dengan masyarakat umum”, ujarnya.

Hendri Yahya berharap,  perbedaan ras,  suku, budaya dan agama di Kepulauan Mentawai  harus tetap di pertahankan guna menciptakan kehidupan masyarakat yang damai, rukun dan harmonis.  (Nbl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Polres Mentawai Gelar Natal Bersama

Terkini

iklan2

Iklan