Iklan

KPU Mentawai Gelar Rakor Antar Parpol dan Pemerintah Terkait Singkronisasi DPTHP 2

Selasa, 27 November 2018, November 27, 2018 WIB Last Updated 2018-11-27T01:33:22Z
Rapat Koordinasi KPU Mentawai Bersama Partai politik di Tuapejat

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Dalam rangka menyingkronkan data pemilih, KPU Mentawai menggelar Rapat koordinasi dengan pihak Partai Politik, Bawaslu dan Pemerintah setempat, Pada Senin (26/11) di KPU Mentawai.

Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mencermati hasil Data Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Dua (DPTHP2), dimana hasil DPTHP 2 tersebut telah diplenokan dan didapatkan 56.206 data pemilih.

"Kami telah memberikan soft copy hasil DPTHP 2 kepada semua partai politik berupa kaset CD, agar Parpol juga mencermati hasil DPTHP 2 tersebut, jika ada masukan dan data baru yang didapat Parpol, maka kita koordinasikan lagi dengan instansi terkait dalam hal ini Disdukcapil, " terang Ketua KPU Mentawai Eki Butman kepada Sasarainafm.com usai Rakor tersebut..

Ia juga mengingatkan kembali kepada Parpol untuk segera melakukan pencermatan, dimana pihaknya memberikan kesempatan kepada Parpol hingga 5 Desember 2018 mendatang.

"Dalam rapat ini kita menegaskan kembali kepada Parpol agar secepatnya memberikan data, jika ada, mengingat waktu yang semakin memepet, tanggal 5 Desember nanti, kita akan melakukan rapat Pleno DPTHP 3, selanjutnya data dibawa ke pusat, " ujarnya.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua KPU Mentawai Eki Butman beserta jajaran komisioner lainnya, Perwakilan Disdukcapil, Perwakilan Bawaslu dan sejumlah perwakilan dari Parpol. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Mentawai Gelar Rakor Antar Parpol dan Pemerintah Terkait Singkronisasi DPTHP 2

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan