Iklan

Kortanius Harapkan Pramuka Harus Memiliki Integritas

Rabu, 28 November 2018, November 28, 2018 WIB Last Updated 2018-11-28T02:59:05Z
Upacara Pembukakaan Penerimaan Tamu Ambalan Calon Penegak Bantara dan Calon Penegak Lasana Pangkalan SMA Plus Setia Mentawai.

SASARAINAFM.COM,TUAPEJAT – Ketua Kwartir Cabang  (Kwarcab) Mentawai juga selaku Wakil Bupati, Kortanius Sabeleake mengajak Pramuka agar mengaplikasikan pramuka  sebagai landasan iman, modal masa depan bangsa, cinta terhadap lingkungan dan sesama.

Hai ini disampaikannya pada upacara pembukaan penerimaan tamu Ambalan, Calon Penegak Bantara dan Calon Penegak Laksana pangkalan SMA Plus Setia Ambalan Ir. Soekarno – Fatmawati Gugusdepan 01.037-01.038, yang berlansung di halaman gedung SMA Plus Setia Sidomakmur, pekan lalu (24/11/2018).

“Pakailah Pramuka ini sebagai landasan Iman, modal masa depan bangsa  dan diaplikasikan di dalam hidup agar menjadikan adek-adek sebagai pramuka yang tangguh, masuk sebagai anggota pramuka,  harus punya integritas, disiplin, berani, dan pramukalah tempatnya bergaul, berinteraksi, menyayangi lingkungan, keluarga, teman sesama manusia”ungkapnya..

Lebih lanjut ia menekankan kepada seluruh anggota pramuka agar menjahui  narkoba serta memanfaatkan teknologi dengan baik.

“jahuilah yang namanya Narkoba apapun bentuknya, kalau sudah terjerat narkoba, itu sudah berarti rusak hidupnya, tidak bisa di bentuk dan dibinah,  serta jadikan teknologi sebagai hal positif serta hal penting dalam hidup” tuturnya.

Korta menyampaikan rasa bangganya terhadap SMA Setia yang sudah mencetak generasi muda berprestasi melalui pembinaan kepramukaan.

Ia berharap anggota Pramuka tetap berlatih, mengasah kecerdasan, kemampuan, serta membiasakan diri disiplin, agar anggota pramuka Mentawai mampu tampil di tingkat Nasional. (SS).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kortanius Harapkan Pramuka Harus Memiliki Integritas

Terkini

iklan2

Iklan