Iklan

Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Polri Peduli Pendidikan, Kapolres Mentawai Berikan Beasiswa

Kamis, 27 Juni 2024, Juni 27, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T09:58:31Z

Kapolres Mentawai AKBP Rory Ratno A, S.E., M.M., M.Tr.Opsla saat menyerahkan beasiswa kepada salah satu siswa penerima beasiswa

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT - Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Mentawai AKBP Rory Ratno A, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, menyalurkan beasiswa kepada siswa berprestasi di wilayah Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Kegiatan ini berlangsung di Mapolres Mentawai di Tuapejat KM.9 Sipora Utara, Kamis (27/06/2024).


Kapolres Mentawai AKBP Rory Ratno A, S.E., M.M., M.Tr.Opsla menyampaikan, penyerahan beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya dalam membantu generasi muda berprestasi. Beasiswa diberikan kepada siswa yang menunjukkan prestasi gemilang di bidang akademik maupun non-akademik, ditingkat SD sampai SMA.



Rory berharap, dengan pemberian beasiswa dapat meringankan beban biaya pendidikan serta memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan menggapai cita-cita mereka.


" Pemberian beasiswa ini juga merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas di Kepulauan Mentawai," Ujar Kapolres Rory.



Sementara para penerima beasiswa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mereka berjanji akan memanfaatkan beasiswa ini sebaik-baiknya untuk terus belajar dan berprestasi.


Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis beasiswa oleh Kapolres Mentawai AKBP Rory Ratno A, S.E., M.M., M.Tr.Opsla kepada perwakilan siswa penerima beasiswa, disertai dengan foto bersama. (**)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Polri Peduli Pendidikan, Kapolres Mentawai Berikan Beasiswa

Terkini

iklan2

Iklan