Iklan

Pj Bupati Mentawai Pimpin Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Tahun 2024

Senin, 04 Maret 2024, Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T03:27:06Z

Pj. Bupati Mentawai Fernando J. Simanjuntak saat menyematkan tanda petugas pada acara Apel Operasi Keselamatan Lalu Linta Tahun 2023 di Tuapejat

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT- Untuk mengawali operasi keselamatan dan mengurangi kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan di jalan raya, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak memimpin apel operasi keselamatan lalu lintas tahun 2024, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Km. 9 Sipora Utara,  Sabtu ( 2/3).

Fernando dalam arahannya mengatakan apel ini sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada Operasi Keselamatan tahun 2024 tentang Keselamatan Lalu Lintas dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurutnya bahwa keselamatan merupakan tanggung jawab bersama yang harus diprioritaskan.


“ Saya mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Mentawai untuk bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya. Mari patuhi aturan lalu lintas , gunakan helm dengan benar, dan hindari berkendara dalam keadaan mabuk. Setiap langkah kecil yang kita ambil dapat membuat perbedaan besar dalam menjaga nyawa dan keselamatan kita sendiri serta orang lain.’’ Ucap Fernando saat pimpin apel operasi keselamatan.


Ia menambahkan semua pihak, termasuk pengemudi, pejalan kaki, dan pemilik kendaraan, untuk berperan aktif dalam menjaga keselamatan di jalan raya.


Ia berharap kepada semua pihak dengan adanya Operasi Keselamatan 2024 ini, dapat penurunan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan raya di Kepulauan Mentawai sehingga akan berkontribusi terciptanya lingkungan berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. {Md/Pro}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Mentawai Pimpin Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Tahun 2024

Terkini

iklan2

Iklan