Iklan

Akademi Komunitas Negeri (AKN) Mentawai Gelar Wisuda. Begini Pesan Ketua PDD Kepada Para Wisudawan

Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T18:44:37Z


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Ketua program studi di luar domisili (PDD) Rintisan Akademi Komunitas Negeri kabupaten kepulauan Mentawai, Seminar Siritoitet, S.E., M.H menghadiri wisudawan-wisudawati Akademi Komunitas Negeri (AKN) Mentawai yang digelar di aula Bappeda, jl raya tuapeijat km 4, Rabu (06/11/2023).

Dalam sambutannya Seminar mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati AKN Mentawai yang telah mendapatkan gelar Diploma ll (D ll) selama menempuh pendidikan di Kampus AKN mentawai. 


Disamping itu ia juga mengatakan sejak tahun 2015 sudah ada 302 lulusan dari kampus AKN Mentawai. Pada tahun ini untuk Angkatan ke-VII sebanyak 51 orang  yang mengikuti wisuda yang terdiri dari dua jurusan yakni jurusan program studi teknologi pangan sebanyak 29 orang dan program studi Budidaya perikanan sebanyak 22 orang. 


Ia juga berharap apa yang telah dicapai selama menempuh Pendidikan di kampus AKN Mentawai dapat diterapkan dan dapat melanjut ke jenjang yang lebih tinggi. “ kami mengucapakan selamat kepada anak-anak kami yang telah lulus kami doakan keterampilan yang telah diperoleh  selama 2 tahun berada di PDD itu dapat diterapkan ditempat Dimana akan melakukan pekerjaan , seperti yang diharapkan bapak direktur juga bisa lanjut kepolinela dan memanfaatkan peluang dalam mengikuti tes kedepannya dan tentu dibarengi dengan adanya dukungan dari orang tua masing-masing, ” ucapnya.


Ia juga berpesan untuk terus menjaga nama baik almamater AKN Mentawai dan terus menjalin Komunikasi antar sesama alumni maupun yang lainnya. “ jagalah nama baik almamater kita dan Komunikasi antar almamater, dan jangan putus Komunikasi antar teman karna kita punya grup per angkatan sehingga kita dapat saling Komunikasi walaupun kita sudah berbeda tempat, ” tutupnya. (MS)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akademi Komunitas Negeri (AKN) Mentawai Gelar Wisuda. Begini Pesan Ketua PDD Kepada Para Wisudawan

Terkini

iklan2

Iklan