Iklan

Pj.Bupati Mentawai Kembali Kunjungi Siberut Utara

Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T07:18:43Z

Pj Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak Kunker di Siberut Utara


SASARAINAFM.COM | SIBERUT UTARA - Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak kembali kunjungi dan ramah tamah dengan masyarakat Kecamatan Siberut Utara, di Kantor Camat Siberut Utara, Kamis ( 22/06).


Turut hadir dalam acara ramah tamah. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nurdin S.Sos, Kepala Dinas PU Asmen Simanjorang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Oreste, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Hatisama Hura, Kepala Dinas Sosial P3A Rosmaida Sagurung, Kepala Bagian Pembangunan Benny Sinaga, Kabid YanKes Arifman Zebua, Camat Siberut Utara, Para Kepala Desa, Toko Agama, Kepala Puskesmas Sikabaluan, dan masyarakat.



Pj. Bupati Fernando J Simanjuntak Secara pribadi memperkenal kan diri dan disambut baik oleh masyarakat setempat, serta Pj Bupati menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung di pulau Siberut khususnya di Kecamatan Siberut Utara. 


Fernando  dalam sambutanya, Kehadirannya di Kecamatan Siberut Utara ini adalah untuk memastikan roda Pemerintahan  dan juga pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.





“ saya berkunjung di Daerah ini untuk memastikan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, sehingga dengan demikian saya akan mempelajari berasimilasi, beradaptasi dan mulai mengerjakan tugas tugas yang sebelumnya dikerjakan oleh pemimpin kita sebelumnya, Tiga minggu yang lalu saya ke Kecamatan Pagai Utara, Kecamatan Pagai Selatan dan Kecamatan Sikakap. mulai dari kemaren saya mulai masuk  dipulau siberut dan sudah tau kecamatan yang saya kunjungi, Kecamatan siberut utara sikabaluan ini yang ketiga saya kunjungi di pulau siberut, Siberut Barat Daya dan Siberut Barat.



Fernando juga  memastikan bagaimana pembangunan yang berlangsung di wilayahnya masing masing terakomodir dengan baik,  selain dari pembangunan juga memastikan standar pelayanan baik itu pelayan kesehatan, sekolah dan lain-lainnya berjalan baik dan normal.’’{Md/pro}.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj.Bupati Mentawai Kembali Kunjungi Siberut Utara

Terkini

iklan2

Iklan