Iklan

Pj Bupati Mentawai Tinjau Gapura yang Terbengkalai di Tuapejat dan Minta Dinas PU Segera Perbaiki.

Sabtu, 03 Juni 2023, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T06:16:56Z

Pj. Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Meninjau langsung lokasi Gapura yang ada di Tuapejat salah satunya Gapura Pintu Masuk Selamat datang yang terletak di Km 0 Sipora Utara Rabu (31/05/2023)



SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -  Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Meninjau langsung lokasi Gapura yang ada di Tuapejat salah satunya Gapura Pintu Masuk Selamat datang yang terletak di Km 0 Sipora Utara Rabu (31/05/2023)

Hal itu disampaikan Fernando dengan tegas saat berada dilokasi bersama Dinas PU , yang juga didampingi Prokopim. Menurutnya Gapura adalah suatu struktur yang merupakan pintu masuk atau gerbang ke suatu kawasan, maka kebersihannya, serta keindahannya tetap harus dijaga. 


Ia menambahkan Mentawai ini merupakan objek wisata dan memiliki potensi wisata yang begitu besar tentunya banyak tamu yang berkunjung baik itu wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, dan menikmati keindahan alam Mentawai ini, maka tempat ini harus bersih, indah dan informatif.


‘’saya berharap kepada Dinas Pu supaya ini menjadi perhatian kita bersama harus Menjaga kebersihan agar indah dan nyaman dan ini sudah menjadi tanggungjawab bersama kita semua, Gapura harus segera diperbaiki karena banyak tamu yang berkunjung ke Mentawai, ini Mentawai pusatnya wisata maka wajib kita jaga keindahannya." Tegasnya.


Ia juga berpesan kepada masyarakat dimana pemerintah tidak akan sanggup memajukan pariwisata tanpa dukungan masyarakat, salah satu dukungannya adalah menjaga kebersihan dan merawat fasilitas sarana dan prasarana wisata yang dibangun pemerintah.’’{Md}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Mentawai Tinjau Gapura yang Terbengkalai di Tuapejat dan Minta Dinas PU Segera Perbaiki.

Terkini

iklan2

Iklan