Iklan

Pj Bupati Fernando J Simanjuntak Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai

Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T01:46:39Z

Pj. Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak saksikan sertijab Ketua TP PKK Mentawai  periode 2022-2023 oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai dari Ny. Prissilla Martinus Dahlan Kepada Ny. Meistina Fernando Simanjutak masa periode 2023-2024.

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -  Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Fernando J Simanjuntak menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai di Aula Kantor Bupati Km 5 Sipora Utara Sabtu ( 27/5/2023).

Acara  Sertijab tersebut dilakukan dari Ketua TP PKK periode 2022-2023 oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai dari Ny. Prissilla Martinus Dahlan Kepada Ny. Meistina Fernando Simanjutak masa periode 2023-2024.


Fernando dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pengurus Tim Penggerak PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa dan kelompok dasawisma yang telah bekerja keras dan iklas dalam melaksanakan dan menyukseskan program-program Pemerintah melalui pelaksanaan 10 program yang menjadi tugas Pokok PKK. 



‘’ Terimakasih bapak ibu dan  saya turut mengapresiasi seluruh tim penggerak PKK yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai ini terlebih kepada ibu Prisilla Martinus selaku Pj Ketua Tim penggerak PKK yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik selama 1 tahun terakhir.’’Terangnya.


Ia juga mengimbuhkan Pemerintah menyambut baik berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK yang telah banyak membantu terlaksananya dan tercapainya Program-program Pemerintah, kemudian masih banyak PR atau tugas Bersama, yang belum tuntas dan tercapai untuk kemajuan Mentawai karena sampai saat ini Mentawai masih tercatat sebagai daerah 3T di Propinsi Sumatera Barat. Ia berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Kepulauan Mentawai,  agar Bersama sama saling bahu membahu untuk membangun Mentawai ini kedepan.


 Diakhir sambutannya ia juga berpesan kepada Pj Ketua TP PKK yang baru saja menjabat supaya menerima tugas amanah dengan iklas dan tangan  terbuka untuk dapat merangkul  dan bekerjasama dengan siapa saja untuk dapat membantu dan mendukung terwujudnya capaian-capaian yang di targetkan oleh Pemerintah.


Turut hadir dalam acara sertijab, Sekretaris Daerah Martinus Dahlan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Pimpinan OPD dan peserta TP PKK.’’{Md}

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Fernando J Simanjuntak Hadiri Sertijab Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan