Iklan

Plt. Sekda Mentawai Hadiri Pra Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Barat

Senin, 20 Maret 2023, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T17:30:38Z

 Plt. Sekda Mentawai Hadiri Pra Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Barat 

SASARAINAFM.COM  |  PADANG - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kepulauan Mentawai, Rinaldi, menghadiri undangan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), pada Kamis,(16/3/2023) di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sumatera Barat.

"Pra Musrenbang dilakukan dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, dimana pelaksanaan Pra Musrenbang ini merupakan salah satu agenda Bappeda Provinsi Sumatera Barat Sebelum pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2024," jelas Rinaldi.


Melalui pra Musrenbang ini dibahas serta disepakati program kegiatan yang diusulkan oleh pemerintah Kabupaten/Kota berdasarkan tema dan fokus sinergitas Provinsi dan Kabupaten/Kota yang sudah di input pada aplikasi Sakato Plan.


Usulan tema dan fokus sinergitas Provinsi dengan Kabupaten/ kota yang dibahas dalam Pramusrenbang RKPD Tahun 2024 adalah bidang pembangunan dan infrastruktur dan kewilayahan, Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam dan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia. (Tim/Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Sekda Mentawai Hadiri Pra Musrenbang RKPD Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Barat

Terkini

iklan2

Iklan