Iklan

Pemkab Mentawai Gandeng PT. Pos Indonesia Sumbar Untuk Layani Akses Jasa Pengiriman Dokumen di Kabupaten Kepulauan Mentawai

Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T03:11:11Z

Pj. Bupati Mentawai Martinus D berfoto bersama Executive General Manager Kantor Cabang Utama Padang Tiarsa Wahyudin di Padang

SASARAINAFM.COM |PADANG - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan jasa pengiriman dokumen, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dan PT Pos Indonesia Sumatera barat menjalin kerja sama. 


Kerjasama untuk mempermudah akses jasa pengiriman dokumen, barang ,UMKM, bantuan BLT  dan  jasa pengiriman lain-lainnya ke Bumi Sikerei itu di tandai dengan pemberian perangko kepada Pj Bupati Kepulauan Mantawai Martinus Dahlan oleh Tiarsa Wahyudin  Executive General Manager Kantor Cabang Utama Padang.


Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan menyatakan menyambut baik kerjasama itu, demi kelancaran pendistribusian dokumen dan barang ke wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui jasa PT Pos Indonesia dan dapat mendorong sinergi dalam penyelenggaraan usaha di bidang logistik serta usaha lainnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.



" terimakasih pak, kerjasama ini sangat baik  dalam rangka kelancaran distribusi baik itu berupa bantuan maupun usaha lainnya, kemudian terkait kantor yang berada di Siberut, Sikabaluan dan Sikakap, Sioban,Tuapejat yang tidak lagi layak dipakai, mudah-mudahan bisa kita temukan jalan keluarnya dan bisa diatasi kedepan’’. Kata Martinus di Padang, Selasa (07/2)


Sementara Executive General Manager Kantor Cabang Utama Padang Tiarsa Wahyudin menyatakan rasa terima kasih  atas kesempatan Pj Bupati Mentawai yang telah hadir, bersilahturami dan membalas kerjasama dari  PT. Pos Indonesia Cabang Utama Sumatera Barat itu.


Tiarsa berharap keberadaan PT Pos Indonesia dapat membantu memberikan manfaat bagi masyarakat Mentawai. Pada kesempatan tersebut pihak PT Pos Indonesia juga berharap agar Pemkab Mentawai dapat membantu memberikan solusi kedepan yang lebih baik terutama terhadap keberadaan lokasi   kantor layanan PT. Pos Indonesia di Mentawai.(MD)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Mentawai Gandeng PT. Pos Indonesia Sumbar Untuk Layani Akses Jasa Pengiriman Dokumen di Kabupaten Kepulauan Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan