Iklan

Peduli Sesama, Pemkab Mentawai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T12:38:48Z

Pj Bupati Kepulauan Mentawai Martinus saat menyerahkan bantuan

SASARAINAFM.COM  | TUAPEJAT - 
Peduli sesama, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan yag didampingi Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi, menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Dusun Tuapeijat, Desa Tuapejat, yang mengalami musibah kebakaran rumah pada hari selasa, (10/1/2023).


Bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Daerah kepada korban kebakaran rumah, berupa sembako, peralatan dapur, Kasur, selimut dan matras dan tentunya bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang mengalami musibah korban kebakaran rumah.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai saya menyampaikan turut prihatin atas musibah ini dan kepada warga yang menjadi Korban saya sampaikan untuk tetap bersabar menghadapi cobaan ini", kata Martinus saat menyerahkan bantuan.


Ia menambahkan bantuan itu juga tidak dilihat dari banyak atau sedikitnya tapi peduli sesama merupakan hal yang utama sebagai warga Mentawai, ia berharap bantuan yang diberikan Pemkab Mentawai  ini dapat meringankan korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu


“Kami sampaikan permohonan maaf baru bisa mengunjungi rumah korban, sekalian menyerahkan bantuan. Walaupun tidak besar harapan kami bantuan ini bermanfaat". (Tim/Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, Pemkab Mentawai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan