Iklan

Sekda Mentawai hadiri acara Penyerahan DIPA TH. Anggaran 2023

Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T02:38:37Z


SASARAINAFM.COM  | PADANG -
Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan diwakili Plt.Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Rinaldi menghadiri penyerahan DIPA tahun 2023 dan penyerahan piagam WTP LKPD tahun 2021.


Plt Sekretaris Daerah Kepulauan Mentawai Rinaldi mengatakan dengan diserahkannya TKD diharapkan komitmen seluruh kepala daerah sesegera mungkin dapat menjalankan sistem pengadaan barang dan jasa sejak dini.


" Pada hari ini kita mengikuti acara penyerahan TKD tahun 2023 sesuai arahan pak gubernur bahwasannya dengan adanya penyerahan TKD ini diharapkan komitmen seluruh kepala daerah agar sesegera mungkin melaksanakan kegiatan pengadaan barang jasa sejak dini, Kata Rinaldi


 
Menurut Rinaldi, sesuai arahan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi  bahwa untuk pengadaan barang dan jasa harus dipercepat pencairannya, hal ini mengingat akan pentingnya perputaran anggaran didaerah untuk meningkatkan perekonomian daerah.


Acara penyerahan DIPA tahun anggaran 2023 dan penyerahan piagam WTP LKPD tahun 2021 di gelar Auditorium Gubernuran pada Senin (12/12) dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Amsyarullah serta  dihadiri antara lain oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi Sumatera Barat Heru Pudyo Nugroho,


Sementara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023, Daftar Alokasi Dana Tranfer Kedaerah dan Dana Desa serta Piagam WTP LKPD Tahun 2021 oleh Gubernur Sumatera Barat dan didampingi ketua DPRD Propinsi Sumatera Barat.(MD)


Video terkait :




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Mentawai hadiri acara Penyerahan DIPA TH. Anggaran 2023

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan