Iklan

Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Hadiri Pelantikan Wali Nagari di Dharmasraya

Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T02:40:49Z

Foto Bersama : Pj. Bupati Mentawai Martinus D, dengan  Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Budi Arie Setiadi. 



SASARAINAFM.COM  | DHARMASRAYA - 
Penjabat  (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, menghadiri undangan pelantikan 42 Wali Nagari di  Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dari hasil pemilihan serentak tahun 2022, pada Kamis (8/12/2022), di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Pulau Punjung.


Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Menteri Desa (Wamendes) Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Budi Arie Setiadi. 


Martinus Dahlan pada kesempatan ini berbincang dengan Wamendes PDTT yang membahas tentang percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan juga membicarakan rencana kunjungan Wamendes di Mentawai yang akan diagendakan  bulan Januari di tahun 2023.


Dalam Sambutan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Kepulauan Mentawai dan  Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi di Kabupaten Dharmasraya. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Mentawai yang sudah hadir pada kesempatan ini, terutama kepada Bapak Budi Arie, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, yang yang juga hadir pada pelantikan Wali Nagari di Kabupaten Dharmasraya", ungkapnya.


Ia berharap kehadiran Wamen memberi motivasi kepada para wali nagari/desa yang dilantik untuk kelancaran pelaksanaan roda pemerintahan di tingkat nagari/desa.(Hum/Str)


 Video Terkait :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Hadiri Pelantikan Wali Nagari di Dharmasraya

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan