Iklan

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Apresiasi Kerja Keras dan Kontribusi TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai

Selasa, 17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T02:21:59Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet pada acara HKG PKK Ke 50 di Tuapejat

SASARAINAFM.COM I TUAPEJAT - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengapresiasi gebrakan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dinilai  cukup memberi dampak terhadap proses perkembangan pembangunan di Bumi Sikerei.


"Meskipun tidak ikut membangun secara fisik namun tim PKK telah membuktikan kerjakerasnya melalui pelayanan pemberdayaan kepada masyarakat dalam memberikan motivasi, spirit, gagasan, dan konsep,"tutur Yudas Sabaggalet, Bupati Kepulauan Mentawai di aula Bappeda, Jumat (13/5/2022) saat perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50.



Menurutnya, hadirnya PKK telah membangun mindset dan mental masyarakat agar lebih kreatif demi meningkatkan perekonomian, kesehatan, budaya, dan pendidikan, serta mengurangi persoalan dalam keluarga.


"Tetaplah tangguh, bersatu, dan menjadi yang terbaik. Percayalah pada kekuatan dan ketangguhan dalam diri masing-masing serta gunakanlah untuk pembangunan Mentawai ke depan. Jangan pesimis, namun eksploitasilah kekuatan itu dengan melakukan latihan. Terimakasih atas perjuangan Ketua PKK dan pengurus selama ini,"ujarnya.


Yudas juga mengapresiasi munculnya batik khas Mentawai yang menunjukkan eksistensi Mentawai selain untuk sumber ekonomi masyarakat.


Ia juga mengaku bangga dengan tingginya rasa nasionalisme pengurus PKK yang berbhineka namun tetap bersatu.


"Tim PKK sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk Mentawai. Siapapun yang memimpin ke depan, mari kita dukung bersama. Kami juga siap membantu dalam hal diskusi ataupun sharing pengalaman.Semoga tali silaturahmi terus berlanjut meskipun sudah tidak menjabat,"pungkasnya.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet Apresiasi Kerja Keras dan Kontribusi TP PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan