Iklan

Pesona Indah sekitar Lapangan Bola Kaki Muara Sikabaluan

Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T01:20:18Z


SASARAINAFM.COM | MUARA SIKABALUAN - Lapangan bola kaki Muara Sikabaluan memiliki daya tarik tersendiri dan mempesona. Disanalah sekeliling terbentang luas pepohonan pinus yang menjulang tinggi.


"Ujung muaro ini, dulu memang sudah menjadi lapangan bola kaki, sempat pindah lagi ke lapangan pertama dekat SD 09 Muara Sikabaluan, dan sekarang lapangan ini kembali difungsikan oleh olahragawan untuk bermain sepak bola. Suasana disini sangat asri, kami juga tiap sore kesini sekedar jalan-jalan dan keliling melihat hewan-hewan ternak masyarakat makan rumput". Ujar Abak, masyarakat lokal, Senin (28/03/2022)


"Saya kan baru di Sikabaluan ini sejak pindah kerja dan perdana baru kesini, Saya lihat dari jauh sebelum sampai di lapangan sangat indah pepohonan kalau nampak dari jauh". Ungkap Wulan, Senin (28/03/2022)


Lokasi ini disebut Ujung Muaro yang mana memiliki kesan yang unik, meninggalkan jejak dan kesan bagi para pelancong yang menikmati alam dan pemandangan pepohonan. 


Disini juga merupakan Muaranya Sikabaluan, dimana diseberang lapangan ini masih ada Dusun Puran yang masih masuk dari Desa Muara Sikabaluan.


Sangat indah jika pagi kita dapat melihat sunrise nan mempesona sedangkan saat sore ketika jalan-jalan kita bisa melihat pancaran sinar Sunset diantara pepohonan pinus yang menjulang yang bergoyang-goyang disapu angin. (WNR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesona Indah sekitar Lapangan Bola Kaki Muara Sikabaluan

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan