Iklan

Cuaca Ekstrem, Kapal ASDP mengalami keterlambatan Masuk Pelabuhan Pokai

Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T15:57:05Z

Cuaca Ekstrem, Kapal ASDP mengalami keterlambatan Masuk Pelabuhan Pokai Siberut Utara

SASARAIAFM.COM | POKAI - Perusahaan ASDP berfungsi menyediakan akses transportasi publik antar pulau yang bersebelahan, serta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memiliki penyeberangan. 

Khususnya untuk wilayah Mentawai, baik untuk membawa penumpang, maupun membawa bahan pokok pangan dari kota. 



Cuaca yang ekstrem mengakibatkan keterlambatan kapal masuk ke Pelabuhan. Kapal dari Pelabuhan Bungus ke Pelabuhan Sikabaluan biasanya berlabuh pagi hari akibat cuaca ekstrem, menjadi siang.

"Tadi malam tuh di bungus hujan lebat, mulai dari sore hujan lebatnya sampai jam delapan  malam, sekitar jam sembilan malam kapal kembali berangkat,  setelah satu jam perjalanan kapal balik lagi ke pelabuhan, dikarenakan cuaca gak bagus". Ungkap Julpiana pengguna jasa kapal ASDP. Selasa (01/03/2022).


Dia juga mengatakan saat sudah di pelabuhan kembali, akhirnya pengumuman dari kapal, subuh kapal baru bisa melanjutkan perjalanan kembali.


Dalam hal ini diharapkan kepada masyarakat karena curah hujan yang tinggi, angin kencang serta gelombang tinggi untuk selalu waspada terhadap informasi terkait dengan kondisi cuaca. (wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cuaca Ekstrem, Kapal ASDP mengalami keterlambatan Masuk Pelabuhan Pokai

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan