Iklan

Bupati Mentawai Terima Penghargaan Atas Dukungan Konservasi Hutan Penyangga Taman Nasional Siberut

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T15:00:29Z

Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet dan tokoh lainnya terima penghargaan (Foto: Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar)

SASARAINAFM.COM | Padang, 14 February 2022 Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menerima Piagam penghargaan dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan atas dukungan kebijakan penguatan masyarakat dalam rangka pemberdayaan masyarakat desa penyangga pada balai taman Nasional Siberut pada tahun 2021.


Piagam Penghargaan tersebut diterima dari Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian LHK Wiratno, dalam Seminar Nasional dengan tema "Masa Depan Harimau Sumatra" di Universitas Andalas, Senin (14/2/2022).


Selain Bupati, penghargaan serupa juga diberikan kepada Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup atas peran serta dan dukungannya terhadap konservasi Harimau Sumatra, serta tokoh lainnya yang telah berkontribusi di bidangya masing-masing untuk mendukung upaya pelestarian.


Seminar nasional yang dibuka oleh Gubernur Mahyeldi ini mengupas tentang tata kelola sumber daya alam, pembiayaan berkelanjutan hingga penanganan konflik manusia dengan harimau.


Pada kesempatan ini Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet mengucapkan Terima Kasih atas piagam penghargaan ini kepada kementerian lingkungan hidup dan kehutanan atas dukungan kebijakan penguatan masyarakat dalam rangka pemberdayaan masyarakat desa penyangga pada balai taman Nasional Siberut pada tahun 2021.


Piagam Penghargaan tersebut diterima dari Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian LHK Wiratno, dalam Seminar Nasional dengan tema "Masa Depan Harimau Sumatra" di Universitas Andalas, Senin (14/2/2022). (dio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai Terima Penghargaan Atas Dukungan Konservasi Hutan Penyangga Taman Nasional Siberut

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan