Iklan

Bank Nagari Cabang Mentawai Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Selasa, 01 Februari 2022, Februari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T07:35:21Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat menghadiri acara penyaluran sembako oleh Bank Nagari Mentawai

SASARAINAFM.COM I TUAPEJAT - Bank Nagari Cabang Mentawai menyerahkan bantuan sembako sedikitnya 150 paket dengan total nilai Rp,22.500.000.


Bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, Indomie, dan teh.


Selanjutnya, diserahkan secara simbolis melalui Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Senin (31/01/2022).


"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan silaturahmi Bank Nagari kepada masyarakat Mentawai sebagai salah satu Bank yang selalu konsisten  terhadap pengembangan dan pembangunan daerah,"tutur Yudas Sabaggalet, Bupati Kepulauan Mentawai usai penyerahan sembako.


Sementara itu, terkait penyaluran sembako tersebut bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A) bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang tersebar di berbagai Kecamatan.


"Ini merupakan salah satu bentuk empati dan simpati bagi masyarakat Mentawai. Sebagai Bank Pembangunan Daerah yang merupakan mitra Pemda, wajar kita memberikan bantuan terutama bagi yang terdampak pandemi Covid-19 dan tingginya inflasi yang menyebabkan harga sembako melonjak di Kepulauan Mentawai"pungkas Eka Warisman Telaumbanua, Kepala Bank Nagari Cabang Mentawai di Aula Sekretariat Daerah Mentawai.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Nagari Cabang Mentawai Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan