bannerwebsasarainaedit

Iklan

Perdana Kunjungi Bumi Sikerei, Ini Pesan Ketua TP PKK se Sumatera Barat

Jumat, 19 November 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T10:32:06Z

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi beserta rombongan saat disambut di Dermaga Tuapejat

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT  - Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi mengharapkan kepada seluruh kelompok kerja (Pokja) PKK Kabupaten/kota se Sumatera barat agar memaksimalkan produk Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK dan bisa memiliki toko gelari pelangi.


Bahkan, merambah kerjasama dengan platform belanja online kekinian yang dapat diakses secara online. Adapun produk yang dijual bisa berupa makanan dan kerajinan tangan.


Hal tersebut disampaikan Harneli Mahyeldi saat pertemuan bulanan istri Kepala Daerah se Sumatera Barat di Tuapejat beberapa waktu lalu.



Ia juga menuturkan bahwa pihaknya melaunching gerakan gemar membaca tingkat Sumatera Barat, yaitu, kembali ke literasi di era digitalisasi / modernisasi sehingga anak-anak gemar membaca.


Menurutnya, dengan gemar membaca dan melakukan hal positif, anak-anak generasi bangsa terjauh dari kegiatan yang merusak masa depan seperti narkoba, pergaulan bebas, pergaulan menyimpang, bullying, dan nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa yang lebih baik.


"Mari kita awasi dan didik anak-anak generasi muda agar merekanberpikiran maju, berkreativitas, menciptakan karya luar biasa, dan membanggakan negara kita,"imbaunya.


Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris daerah Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, pengurus TP PKK, BKOW, Dekranasda, dan DWP se Sumatera Barat.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perdana Kunjungi Bumi Sikerei, Ini Pesan Ketua TP PKK se Sumatera Barat

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan