Iklan

Ketua Dharma Wanita Mentawai Kukuhkan Pengurus DWP Unit Kominfo

Selasa, 13 April 2021, April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T15:57:14Z

Kepala Dinas Kominfo Heri Robertus berfoto bersaa pengurus DWP Unit Kominfo usai acara pengukuhan 

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT - 
Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepulauan Mentawai Ny.  Pricilla Martinus Dahlan  mengukuhkan  22 pengurus baru Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Mentawai unit Kominfo masa Bhakti 2019 s/d 2024 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai,  Senin (12/04/21).


Dalam arahanya  Pricilla Martinus Dahlan Mengatakan dengan terbentuknya pengurus DWP unit kominfo diharapkan bisa membuat program program Dharma Wanita yang akan di laksanakan di instansi terkait dan berjalan dengan baik. Ia menambahkan, Dharma Wanita ini sangat berperan penting dan perlu mendukung kinerja pemerintahan dalam menyukseskan pembangunan di kabupaten kepulauan Mentawai.

‘’ Dengan Terbentuknya pengurus DWP unit Kominfo ini bisa  bekerja dengan baik demi menyukseskan dan mendukung kinerja Pemerintah, tidak boleh lemah, harus kuat dan saling bahu membahu, " ujarnya

Ia juga berharap kepada pengurus yang baru saja di lantik supaya bekerja dengan keras, iklas, saling menjalin silahturami dan memperkuat kerja sama dalam menjalankan tugas dan serta menjadi contoh teladan di tengah masyarakat.

Heri Robertus Kepala Dinas Kabupaten Kepulauan Mentawai turut hadir dalam acara mengukuhkan pengurus DWP itu, pada sambutanya, Heri  berharap agar semua organisasi terbentuk dengan baik , berjalan dengan baik, bukan hanya persiapan keseragaman dan kasat mata tetapi persiapan ini berasal dari diri sendiri. 

Ia juga mengimbuhkan pengurus dan anggota yang saat ini di lantik khususnya ketua dan seluruh anggota DWP unit kominfo perlu bekerja dengan hati, pentingnya kerja sama untuk menjalankan sebuah organisasi yang melibatkan masing masing individu dan karakternya berbeda beda tetapi sekarang satu DWP unit kominfo. 

Ia juga menambahkan perlu berkoraborasi antar OPD yang di persatukan DW nya kabupaten, bersaing secara positif, jalin hubungan harmonis setiap DWP OPD terutama di internal DWP OPD Kominfo. Ia berharap supaya tidak berhenti bereksperimen, terus membangun kinerja, motivasi  dan kerjasama yang baik. untuk membangun sebuah organisasi yang baik. (TN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Dharma Wanita Mentawai Kukuhkan Pengurus DWP Unit Kominfo

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan