Iklan

Bupati Mentawai Harapkan Event Tingkat Sumbar Dapat Digelar Di Mentawai

Rabu, 24 Maret 2021, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2021-03-24T13:12:15Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet

SASARAINAFM.COM │ TUAPEIJAT-
  Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan Rapat Koordinas (Rakor) di Sumatera Barat (Sumbar) bisa dilaksanakan di Kepulauan Mentawai. Hal ini disampaikannya saat pembukaan rakor Dinas Pariwisata se-Sumatera Barat di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kepulauan Mentawai, Selasa (23/3/2021).


“Maksud saya adalah bagaimana kegiatan-kegiatan rakor di Sumatera Barat, bukan hanya rakor pariwisata, tapi juga Pak Wakil Gubernur kalau bisa, rakor-rakor apa saja di Sumatera Barat bawa disini (red),” katanya Yudas saat memberikan sambutannya.


Tak hanya itu ia juga berharap bagi Dinas Pariwisata Kabupaten lain yang baru pertama kali datang ke Mentawai boleh untuk berkunjung kapan saja selain kegiatan rakor dengan pelayanan maksimal alah Mentawai.


Ia menyebutkan bahwa dengan adanya kunjungan dari Kabupaten lain, maka Mentawai akan merasakan perkembangan-perkembangan yang ada di Kabupaten lain bisa dirasakan dampaknya bagi Mentawai dimana Sumatera Barat adalah satu.


“Bagaimana kita menjalin, merajut kebersamaan ini bahwa Sumatera Barat adalah satu. Kita jangan dipecah di Sumatera Barat ini, saat ini Gubernur kita sudah terpilih, Gubernur untuk semua Provinsi Sumatera Barat, dengan rakor ini membuktikan bahwa kita satu,” ungkapnya.


Menurutnya perbedaan itu adalah satu, kalau tidak ada perbedaan maka tidak ada kata satu, kegiatan rokor tersebut kata Yudas adalah momen yang sangat penting. Dengan kegiatan ini masyarakat Mentawai berterima kasih dengan diadakannya rakor di Mentawai. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai Harapkan Event Tingkat Sumbar Dapat Digelar Di Mentawai

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan