Iklan

Pesan Bupati : Selamat Peringati Natal 2020, Dengan Tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Rabu, 23 Desember 2020, Desember 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T04:43:39Z

Bupati Kep. Mentawai Yudas Sabaggalet

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT -
Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengimbau warganya yang merayakan Natal pada masa pandemi Covid-19 ini untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan demi terciptanya damai Natal.


Menurutnya, makna Natal memberikan kedamaian di dalam hati bagi umat yang merayakannya dan juga bagi perdamaian dunia yang memberikan kesejukan dan menghapus dosa dunia.


"Pada momen ini mari kita introspeksi diri pada masa setahun yang berlalu. Mari menyongsong masa depan yang lebih baik dalam kesejukan hati dengan semangat natal dan tahun baru," tutur Yudas di rumah dinas Pendopo KM.9 Tuapejat, Selasa (22/12/2020).


Ia mengajak masyarakat agar memaknai damai Natal dengan bersikap sabar dan tafakur menghadapi tahun 2021 yang cukup berat untuk bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

"Modal kita bersatu, tenang, dan bekerja keras. Ke depan kita berkonsentrasi bekerja untuk membangkitkan pertumbuhan perekonomian dan pemulihan kesehatan agar kita tidak semakin terpuruk. Kita berharap menghadapi masa sulit, bisa menahan diri,"imbau Yudas.


Sementara itu, terkait aturan keluar masuk ke Kepulauan Mentawai masih memberlakukan edaran lama dengan menunjukkan surat keterangan hasil swab negatif bagi warga yang masuk Kepulauan Mentawai.

 

"Setiap yang masuk ke Mentawai harus sudah swab dan hasilnya negatif. Kita tetap perketat pengawasan. Apalagi tes swab masih gratis dan hasilnya lebih akurat dibandingkan rapid tes. Mudah-mudahan tahun depan sudah ada vaksin dibagikan di Mentawai,"tukasnya. (KS)


Berikut Ucapan Natal Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet :


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesan Bupati : Selamat Peringati Natal 2020, Dengan Tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan