Iklan

Doni Munardo : 7 Orang Positif Covid-19, Akibat Kerumunan Di Petamburan

Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB Last Updated 2020-11-20T13:53:37Z

Ketua Satgas Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo

SASARAINAFM.COM I JAKARTA -
Ketua Satgas Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo menyatakan data terakhir yang diterima Kamis malam (19/11), untuk wilayah Petamburan Jakarta Pusat telah dilakukan swab terhadap 15 orang. Ada 7 orang positif Covid 19, termasuk Lurah Petamburan. Data Jumat sore 20 November, hasil swab antigen untuk Kluster Mega Mendung adalah yang diperiksa 559 orang, yang positif ada 20 orang. Laporan lain, terdapat 50 orang positif Covid 19 yang mayoritas berdomisili sekitar Tebet.

 

"Kami berharap Kerjasama dengan semua komponen masyarakat di berbagai daerah terutama di DKI Jakarta dan Jawa Barat, khususnya juga para Ketua RT dan Ketua RW untuk menyampaikan pesan kepada keluarga-keluarga bagi yang kemarin ikut beraktivitas baik mulai dari penjembutan di Bandara Soekarno Hatta, kegiatan Maulid Nabi di Tebet, dan juga di Mega Mendung, serta acara terakhir di Petamburan mohon dengan kesadaran sendiri untuk melaporkan diri kepada Ketua RT dan Ketua RW lalu dengan kesadaran dan keikhlasan itu memeriksa diri ke Puskesmas" katanya.

 

Hari ini BNPB telah menyalurkan 2.500 swab antigen ke seluruh Puskesmas yang berada di daerah-daerah yang berpotensi terjadi peningkatan kasus di DKI, Banten dan Jabar. (dio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Doni Munardo : 7 Orang Positif Covid-19, Akibat Kerumunan Di Petamburan

Terkini

Topik Populer

Iklan