Dirgahayu TNI Ke 75, Forkopimda Mentawai Ikuti Upacara Virtual - SasarainaFM

Breaking

radio

Selasa, 06 Oktober 2020

Dirgahayu TNI Ke 75, Forkopimda Mentawai Ikuti Upacara Virtual


SASARAINAFM.FOM | TUAPEIJAT - Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai mengikuti upacara virtual dirgahayu TNI ke-75 yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di aula Kodim 0319 Mentawai, Senin (5/10/2020).

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun (HUT) TNI ke-75 dan berharap sesuai tema yang diusung tahun ini, yaitu sinergi untuk negeri, Indonesia maju,
TNI/Polri dan Pejabat serta stakeholder lainnya yang berkarya di Mentawai, melakukan sinergi dalam setiap pembangunan untuk mengentaskan Bumi Sikerei dari status 3T (terluar, terdepan, tertinggal) dan tetap tangguh serta penuh semangat dalam pengabdian.

Sementara itu pada tempat yang sama, Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto menyatakan siap untuk selalu bersinergi demi  keberlangsungan, keutuhan, dan pembangunan NKRI khususnya di Bumi Sikerei.

Ia mengimbuhkan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, Kodim 0319 Mentawai juga telah melakukan kegiatan karya bakti dan bakti sosial.

Disela perayaan HUT TNI di aula Kodim, Dandim 0319 membagikan beasiswa kepada 16 anak dari personil Kodim 0319 Mentawai yang
berprestasi dan juga yang memiliki keterbatasan fisik.

Bantuan beasiswa tersebut diharapkan dapat mensupport dan menyemangati generasi muda dari Mentawai dan tetap mengukir prestasi meskipun berada di wilayah 3T.(KS)