Iklan

Ganggu Jalur Utama, Bhabinkamtibmas Polsek Sipora Bersama Warga Goiso'Oinan Bersihkan Pohon Tumbang Di Badan Jalan.

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T03:12:18Z
Pembersihan Jalan Yang Tertimbun Longsor

TUAPEIJAT- - Curah hujan tinggi dan angin kencang menyebabkan pohon tumbang di ruas jalan Dusun Pogari Desa Goiso'oinan Kecamatan Sipora Utara pada rabu (26/8/2020).

Pohon tersebut menutupi sebagian badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.

"Berdasarkan pantauan saat dilakukan patroli oleh personil polsek Sipora  sekira pukul 03.00 WIB ketika melintasi jalan Sioban - Tuapejat di Dusun Pogari,

mobil tidak bisa lewat sedangkan untuk sepeda motor masih bisa melewati jalur tersebut," ujar Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, rabu (26/8/2020).

Selanjutnya, IPTU Donny Putra berkoordinasi dengan Kepala BPBD  Mentawai untuk memotong dan membersihkan pohon tumbang yg mengganggu arus lalu lintas di jalan utama menuju ibukota Kabupaten tersebut.

Selanjutnya, personil Polsek Sipora diperintahkan mendatangi lokasi bersama Kepala Desa Goiso'oinan untuk membantu membersihkan pohon tumbang tersebut.

"Karena jalan tersebut merupakan jalur utama dan satu-satunya yang menghubungkan Kecamatan Sipora Selatan dengan Kecamatan Sipora Utara, pembersihan jalan dilakukan secepatnya," imbuh Iptu Donny Putra.

Alhasil sekira pukul 08.00 Wib pohon tumbang yang menghalangi jalan utama tersebut berhasil dibersihkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sipora bersama Kepala Desa Goiso'oinan dan warga sekitar sehingga dalam waktu singkat jalur tersebut kembali lancar dan bisa dilewati.

(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganggu Jalur Utama, Bhabinkamtibmas Polsek Sipora Bersama Warga Goiso'Oinan Bersihkan Pohon Tumbang Di Badan Jalan.

Terkini

Topik Populer

Iklan