Iklan

Persit Kodim 0319 Mentawai Sosialisasikan Disiplin Kesehatan.

Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T01:50:00Z
Ketua Persit  Kodim 0319 Mentawai Ny. Diana Bagus saat berikan sosialisasi
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - 
Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0319 Mentawai Ny. Diana Bagus memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada  warga dusun Berkat, desa Tuapeijat. Kamis (11/06/2020).

Istri Dandim 0319 Mentawai itu mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi dengan cara memakai masker dan rajin mencuci tangan,
"Kita harus saling mengingatkan antar sesama, baik keluarga maupun tetangga kita agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan,"ujar Ny. Diana Bagus.

Ia mengingatkan para ibu bahwa peranan mereka tidak kalah pentingnya untuk mengingatkan anak-anak agar tidak sembarangan bermain di luar rumah.

"jangan bermain di tempat keramaian dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun ketika sudah pulang kerumah," imbuh Ny. Diana.

Pada kesempatan tersebut ia juga meng-apresiasi ibu-ibu yang sudah memiliki usaha rumahan seperti ikan salai.

"Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat setempat, terutama bisa membantu penghasilan suami untuk mencukupi kebutuhan keluarga,"katanya.

Ia berharap masyarakat semakin sadar dan bertambah wawasannya serta disiplin diri serta keluarga mengikuti anjuran Pemerintah agar terhindar dari bahaya virus Covid 19.
(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persit Kodim 0319 Mentawai Sosialisasikan Disiplin Kesehatan.

Terkini

Topik Populer

Iklan