Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Mentawai Gelar Bakti Sosial - SasarainaFM

Breaking

radio

Rabu, 17 Juni 2020

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Mentawai Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT Bhayangkara ke 74/2020, Polres Mentawai Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SASARAINAFM.COM │TUAPEIJAT - Jelang HUT Bhayangkara ke-74-2020, jajaran Polres Mentawai gelar Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga.

Kegiatan itu diantaranya digelar oleh Polsek Siberut  dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kampung nelayan dan masyarakat yang tinggal di sekitar pesisir pantai Dusun Muaro, Desa Muara Siberut Kecamatan Siberut Selatan.

Bantuan tersebut sebanyak 40 paket yang terdiri dari beras 5 kilogram dengan pembagian secara door to door pada Selasa (16/6/2020). Selain itu, aksi berbagi bantuan beras melalui bakti sosial  juga dilakukan di Polsek Sipora.

"Beras dibagikan oleh tim Polsek kepada warga yang kurang mampu dan yang berpenghasilan rendah sekaligus  ekonominya terdampak pandemi Covid 19," papar AKBP Dody Prawiranegara, Kapolres Mentawai, Selasa (16/6/2020).

Sasarannya,buruh-buruh bongkar muat yang sedang bekerja di pelabuhan Sioban, sekaligus pembagian masker kepada buruh. Sementara beras yang di salurkan sebanyak 36 paket beras untuk 36 orang buruh.(KS)