Iklan

Bank Nagari Bantu 1 Ton Beras Untuk Warga Mentawai

Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-14T13:59:59Z
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet secara simbolis saat menerima bantuan 1 ton beras 

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- Peduli Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Nagari cabang Mentawai, menyerahkan bantuan beras sebanyak 1 ton kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Bantuan beras ini merupakan kepedulian kita terhadap masyarakat kita yang terdampak Covid-19, dimana covid ini sudah mempengaruhi perekonomian masyarakat di Mentawai," Kata Direktur Bank Nagari Cabang Mentawai, Eka Warisman Telaumbanua

Bantuan itu juga merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Nagari cabang Mentawai, dimana sebelumnya  Bank Nagari sudah menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, serta  beberapa kardus minum air mineral.

Sementara Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet, menyampai kan ucapan terima kasih, kepada pihak Bank Nagari, pimpinan pusat serta seluruh pegawai Bank yang sudah peduli dan prihatin kondisi saat ini yang dialami warga Mentawai.

"Kami mewakili masyarakat Mentawai sekaligus dari Gugus Tugas, mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari yang sudah peduli dengan kondisi Mentawai saat ini, dimana kondisi saat ini sudah menjadi beban bersama," Ungkapnya.

Yudas menyebutkan, Mentawai saat ini mendapat musibah yang bertubi-tubi, covid-19, banjir dan abrasi, dengan adanya bantuan itu merupakan hal yang luar biasa dan sangat berguna terutama bagi warga yang membutuhkan.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa covid-19 ini sudah mempengaruhi perekonomian masyarakat, seluruh kegiatan masyarakat sangat terpengaruh, termasuk usaha-usaha masyarakat menengah kebawah. Dari 24.000 leih masyarakat Mentawai sekitar 17.000 masyarakat penghasilannya sangat terpengaruh akibat dampak covid-19 di Kepulauan Mentawai. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Nagari Bantu 1 Ton Beras Untuk Warga Mentawai

Terkini

Topik Populer

Iklan