Dandim 0319 Mentawai Serahkan APD Cover All dan Masker Kepada RSUD Mentawai - SasarainaFM

Breaking

radio

Jumat, 10 April 2020

Dandim 0319 Mentawai Serahkan APD Cover All dan Masker Kepada RSUD Mentawai

Kodim 0319/Mentawai serahkan bantuan APD
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT  - Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyerahkan langsung Alat Pelindung Diri (APD) Cover All dan masker masing- masing sebanyak 50 Pcs per kotak kepada pihak RSUD Mentawai, Jum'at (10/04/2020).

Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan APD Cover All dan masker tersebut merupakan bantuan dari BNPB pusat yang diperuntukkan bagi tenaga medis dengan harapan dapat mencukupi kebutuhan petugas medis baik dokter, perawat maupun petugas yang tergabung dalam gugus tugas yang menangani Covid -19.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri para petugas medis.

"Virus Corona atau Covid -19 adalah musuh kita bersama. Untuk itu kita harus bersama-sama melawan penyebaran dengan mengikuti anjuran yang ditetapkan oleh pemerintah dengan menjaga kebersihan diri, lingkungan dan pola hidup sehat serta  lebih baik di rumah jika tidak ada hal penting yang dikerjakan di luar,"tukasnya.

Sementara itu Dirut RSUD Mentawai dr.Jimmy Yul Ambarita mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0319 Mentawai dan pihak-pihak yang terkait yang telah meyerahkan bantuan APD.

"Kami juga menerima dengan tangan terbuka dan penuh harap bantuan-bantuan APD yang lain, baik dari pemerintah maupun warga masyarakat untuk tenaga medis," tuturnya. (KS)