Our social:
Photobucket
Loading...
LPPL Radio Sasaraina Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat │Media Informasi dan Edukasi Masyarakat Mentawai │Jl. Raya Tuapeijat KM.2 Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai │Interaktif +62 82390747044 │Whatsapp +628116642768 │e-mail : sasarainaradiofm@gmail.com │website : www.sasarainafm.com │Matikan player audio streaming disamping, bila Anda ingin mendengar dan melihat live video streaming │

Mengenal Sejarah Alkitab Dalam Bentuk Video Animasi


Kegiatan Super Christmas Day di halaman kantor Bupati Mentawai
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- Guna meningkatkan pengetahuan tentang isi Alkitab pada anak-anak, Super Christmas Day adakan kegiatan temu-ramah di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Ketua panitia sekaligus pelaksana kegiatan, Adrian Nazara mengatakan bahwa kegiatan ini guna membangkitkan semangat anak-anak Mentawai terutama kepada Bina Iman anak umat Kristen agar lebih mengenal sejarah Alkitab.

"Sebenarnya kegiatan ini dilaksanakan tepat pada tanggal 25 Desember 2019 lalu, karena keterbatasan anggaran kita undur, jadi hari ini baru kita laksanakan, semua ini berkat kerjasama kita bersama pihak Pemerintah Kepulauan Mentawai terutama kepada Bapak Bupati. Tujuan kegiatan ini agar anak-anak lebih mengenal Tuhan," katanya Sabtu, (1/2/2020).

Kegiatan ini diikuti seluruh anak-anak Bina Iman se Sipora (Gereja Protestan, sampai Gereja Katolik) atau disebut Oikumene, dimana masing-masing Gereja minimal diutus sebanyak 200 orang anak, kecuali Gereja kecil, 20 sampai 50 anak yang ikut.

Adrian melanjutkan, kegiatan dengan
tema " Jangkau Generasi Warisan Iman, " ini disponsori oleh Superbook Indonesia dimana kegiatan ini akan mengajarkan mengenal siapa Tuhan itu melalui audio visual (video) dalam bentuk animasi yang diambil dari Alkitab.

Menurutnya, cara seperti ini anak-anak lebih mudah memahami sebuah cerita tentang Tuhan, "kalau hanya didengar saja atau dibaca, anak-anak cepat bosan dan malas, namun jika dibuat sebuah video, maka anak lebih cepat paham dan mau menonton, " kata Adrian.  (Str)

0 Comments:

Posting Komentar