Our social:
Photobucket
Loading...
LPPL Radio Sasaraina Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat │Media Informasi dan Edukasi Masyarakat Mentawai │Jl. Raya Tuapeijat KM.2 Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai │Interaktif +62 82390747044 │Whatsapp +628116642768 │e-mail : sasarainaradiofm@gmail.com │website : www.sasarainafm.com │Matikan player audio streaming disamping, bila Anda ingin mendengar dan melihat live video streaming │

Danlanal Mentawai Sebut Laut Mentawai Masih Aman

Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar saat di wawancarai media beberapa waktu lalu
SASARAINAFM. COM | TUAPEIJAT - Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar  menyebutkan bahwa kondisi dan situasi keamanan wilayah laut Mentawai sampai saat ini masih aman dan kondusif.

Hal itu ia kemukakan kepada Sasarainafm beberapa waktu lalu, dimana pihaknya tidak sendiri dalam mengawasi keamanan laut, pihaknya dibantu oleh stakeholder terkait seperti Pol Airud Polres Mentawai, Kodim 0319 Mentawai, Basarnas dan lainnya.

"Kalau kondisi keamanan laut kita masih sangat kondusif, dimana saat melakukan kegiatan patroli diikuti oleh pihak stakeholder terkait, jadi kegiatannya dilaksanakan secara  bersama-sama," tuturnya.

Ia menyebutkan potensi ancaman keamanan di Kepulauan Mentawai cukup tinggi, dikarenakan daerah ini berada di zona Terluar danTerdepan sehingga berbatasan langsung dengan Samudera india dan sebelahnya lagi berbatasan dengan laut Australia.

" Potensi ancaman keamanan di Mentawai cukup tinggi, namun sejauh ini kondisi laut wilayah Mentawai masih sangat kondusif, hal tersebut juga berkat kerja sama tim gabungan, " tukasnya.

Lebih lanjut dikatakannya  untuk menjaga keamanan  laut di Mentawai Kapal perang KRI Kurau telah melakukan patroli sebanyak dua kali pada tahun lalu.

" untuk menjaga keamanan laut kita melakukan patroli, " timpalnya.

Ia berharap demi keaman laut Mentawai dari penyelundupan barang-barang narkotika dan barang-barang haram lainnya, Anis  mengajak masyarakat khususnya para nelayan untuk melaporkan sesuatu hal yang mencurigakan di laut. (Red).

0 Comments:

Posting Komentar