Our social:
Photobucket
Loading...
LPPL Radio Sasaraina Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat │Media Informasi dan Edukasi Masyarakat Mentawai │Jl. Raya Tuapeijat KM.2 Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai │Interaktif +62 82390747044 │Whatsapp +628116642768 │e-mail : sasarainaradiofm@gmail.com │website : www.sasarainafm.com │Matikan player audio streaming disamping, bila Anda ingin mendengar dan melihat live video streaming │

Apel Gabungan 17 Januari 2020. Bupati Tekankan Tingkat Kedisiplinan ASN

Apel Gabungan 17 Januari 2020 di ikuti seluruh ASN dan Pegawai Kontrak di Jajaran Pemkab.Mentawai, Jumat (17/1-2020)

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- 
Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet kembali ingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak di jajarannya untuk selalu  meningkatkan kedisiplinan.

Sukirman S.Sos, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai atas nama Bupati saat bertindak sebagai komandan Apel Gabungan 17 Januari 2020 di halaman kantor Bupati setempat pagi tadi mengatakan, apel 17 Januari yang digelar hari ini merupakan apel pertama di tahun 2020 yang seharusnya diiringi dengan semangat kerja yang baru.

" apel saat ini sangat special, karena inilah apel pertama di tahun 2020, semestinya juga harus diiringi dengan semangat baru dalam kita bekerja," ujar Sukirman, di Tuapeijat, Jumat (17/1-2020)

Sukirman juga mengingatkan pesan Bupati tentang indikator dan target kinerja pada setiap pejabat eselon dua yang telah dituangkan dalam perjanjian kerja agar dapat di laksanakan dengan baik, sehingga mencapai sesuai target kinerja yang diharapkan. 

Disamping itu Sukirman juga mengajak agar para pimpinan OPD agar selalu meningkatkan kapasitas diri, salah satunya dengan cara melakukan koreksi pada diri sendiri.

Apel Gabungan yang digelar setiap tanggal 17 pada tiap bulannya itu berlangsung pagi tadi dengan sangat hidmat dan tertib.

Apel diikuti ratusan ASN dan para pegawai kontrak di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai khususnya yang bertugas do Tuapeijat, dan juga hadir para Asisten, staf ahli bupati dan  hampir seluruh pimpinan OPD nampak juga mengikuti upacara apel itu. (**)

0 Comments:

Posting Komentar