Turnamen Badminton Lanal CUP II 2019 Resmi Ditutup, Para Juara Boyong Trophy - SasarainaFM

Breaking

radio

Kamis, 19 Desember 2019

Turnamen Badminton Lanal CUP II 2019 Resmi Ditutup, Para Juara Boyong Trophy

Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar berfoto bersama juara badminton lanal cup 2019
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT  - Pagelaran turnamen Badminton Lanal Cup II 2019 dalam rangka hari ulang tahun armada TNI angkatan laut ditutup langsung oleh pemerintah daerah kepulauan Mentawai melalui Asisten III Bidang Administrasi umum, Pudjo Rahardjo, di lapangan badminton Km.6 Sipora utara, rabu malam (18/12/2019)

"Kita mengapresiasi digelarnya Lanal Cup ini dan berharap hal positif seperti ini bisa memotivasi dan mendukung generasi muda terlibat dalam supportivitas melalui olahraga dan mempererat kesatuan bangsa,"ujar Pudjo.

Selain sehat, katanya, ajang turnamen olahraga ini dapat memasyarakatkan olahraga dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Dengan digelarnya turnamen olahraga seperti badminton ini, pemerintah daerah terbantu mencari cikal bakal atau bibit-bibit atlet profesional dan
kita berharap turnamen seperti ini bisa dikembangkan lagi seperti adanya pembagian kategori lomba,"tuturnya.

Adapun yang terlibat dalam turnamen badminton selama tiga hari tersebut berasal dari berbagai kalangan baik dari pemerintah, swasta, maupun masyarakat umum.

Seluruh rangkaian turnamen diikuti dengan penuh antusias oleh peserta.

Danlanal Kepulauan Mentawai, Letkol laut Anis Munandar mengatakan bahwa  turnamen Badminton Lanal Cup 2019 tersebut diikuti oleh 50 peserta pria se kabupaten kepulauan Mentawai.
Para pemenang lomba tersebut nantinya diharapkan siap mengikuti ajang serupa hingga di luar Kabupaten kepulauan Mentawai.

Dia berharap ke depan atlet badminton wanita juga ikut berpartisipasi.
Usai lomba, para juara I - III pemain ganda putra dan juara I - III pemain tunggal memboyong hadiah uang
trophy, tabungan, dan sertifikat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Kepulauan Mentawai, Kepala kantor SAR kelas B Kepulauan Mentawai, personil Kodim 0319/Mentawai  dan Disparpora Mentawai.
(KS)