Rabu, 20 November 2019

Sermon Sakerebau Kepala BKPSDM Mentawai 
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - Pada proses seleksi CPNS 2019, terdapat "masa sanggah" setelah pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Mentawai Sermon Sakerebau  menjelaskan  masa sanggah merupakan  waktu bagi pelamar CPNS mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi dan akan
diverifikasi kembali oleh tim panitia seleksi nasional (Panselnas).  Kata Sermon, Verifikasi bisa menyatakan berkas pelamar ternyata memang memenuhi syarat (MS) atau tidak memenuhi syarat (TMS).

" masa sanggah ini harus dipahami pelamar  CPNS, dan mereka  yang merasa tidak puas dengan pengumuman hasil seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan melalui website, "  ujar Sermon di Tuapeijat, Rabu (20/11)

Sermon menyebutkan, masa sanggah diberikan kepada pelamar CPNS maksimal 3 hari setelah pengumuman hasil seleksi administrasi.

Selanjutnya panitia pelaksana akan memverifikasi ulang dan mengumumkan sanggahan diterima atau ditolak maksimal selama tujuh hari setelah berakhirnya waktu pengajuan sanggahan.

Saat ini pendaftaran online CPNS Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui situs https://sscasn.bkn.go.id masih berlangsung sejak 17 hingga 30 November 2019.  Selanjutnya, hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 16 Desember 2019  mendatang.  (KS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK