Sabtu, 26 Oktober 2019

Ilustrasi
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT-  Salah seorang Kepala Sekolah asal Bulak Monga , Desa Taikako Kecamatan Sikakap, Marinda Warni Derita Sabelau (37), ditemukan meninggal di salah satu Hotel di kawasan Tuapeijat, Km 0, pagi, Sabtu, (26/10).

"Ada yang melaporkan ke kita, lalu kita langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Mentawai, berdasarkan hasil visum laboratorium bagian luar tidak ada ditemukan bentuk kekerasan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mentawai, Iptu Imron.

Setelah melakukan visum kata Iptu Imron, mayat langsung diserahkan ke pihak keluarga yang ada di Tuapeijat, sebab tidak bisa diberikan formalin.

Lebih lanjut kata Iptu Imron, bahwa ibu Merinda memiliki riwayat, hipertensi. "Menurut informasi dari pihak keluarga korban memang ibu tersebut memiliki riwayat penyakit hipertensi, kalau yang lain tidak ada, cuma itu yang kita dengar," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa jika pihak keluarga tidak puas dengan hasil otopsi maka pihak keluarga  harus membuat surat pernyataan.

"Kita juga menyampaikan kepada pihak keluarga jika memang tidak puas dengan hasil otopsi silahkan buatkan surat pernyataan supaya kita bisa berikan buktinya atau otopsi ulang," ungkap Iptu Imron.

mayat yang ditemukan sudah membiru dan mengeluarkan bau busuk, diperkirakan meninggal sejak hari Kamis, (24/10). Saat ini mayat Marinda sudah diberangkatkan ke kampung halamannya Sikakap. (Suntoro)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK